Lirik lagu barat : Inggris-Perancis-Spanyol-dll

Sabtu, 31 Januari 2015

Lirik Lagu Coeur de Pirate | Comme des Enfants


COMME DES ENFANTS
( Seperti anak-anak )


Alors tu vois, comme tout se mêle
( begitu kau lihat, seperti segalanya dapat tercampur )
Et du cœur à tes lèvres, je deviens ton casse-tête
( Dan dari hati ke bibirmu, aku menjadi sebuah teka-teki )
Ton rire me crie, de te lâcher
( Teriakan tawamu yang sebaiknya kurelakan )
Avant de perdre prise, et d'abandonner
( sebelum kehilangan genggaman dan putus asa )
Car je ne t'en demanderai jamais autant
( Karena aku tak pernah menanyakan begitu banyak padamu )
Déjà que tu me traites, comme un grand enfant
( Kau telah merawatku selayaknya anak besar )
Et nous n'avons plus rien, à risquer
( dan kami tak punya apapun lebih resiko )
À part nos vies qu'on laisse de coté
( sebagian hidup kami yang akan pergi )

Et il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Dan ia masih mencintaiku, aku juga mencintaimu lebih )
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Tapi ia masih mencintaiku, dan aku mencintaimu lebih )

C'en est assez de ces dédoublements
( Aku telah memilikinya, dengan retakan-retakan ini )
C'est plus dur à faire, qu'autrement
( Itu susah dilakukan di lain waktu )
Car sans rire c'est plus facile de rêver
( Karena tanpa tertawaan, itu memudahkanku untuk bermimpi )
À ce qu'on ne pourra, jamais plus toucher
( tentang apa yang tak pernah mudah untuk disentuh lagi )
Et on se prend la main, comme des enfants
( Dan kita bergandeng tangan, seperti anak-anak )
Le bonheur aux lèvres, un peu naïvement
( Kebahagiaan di bibir kami dengan sedikit naif )
Et on marche ensemble, d'un pas décidé
( Dan kami berjalan bersama, dengan jalan keputusan )
Alors que nos têtes nous crient de tout arrêter
( Ketika kami berteriak, kami sebaiknya menghentikan seluruhnya )

Il m'aime encore, et toi tu m'aime un peu plus fort
( Ia masih mencintaiku, dan kamu mencintaiku lebih )
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( tapi ia masih mencintaiku, dan mencintaimu lebih )
Et malgré ça , il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( dan meskipun itu, dia masih mencintaiku dan aku, aku mencintainya lebih ) 
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Tapi ia masih mencintaiku dan aku mencintainya lebih )

Encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Masih, dan aku mencintainya lebih )
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Ia masih mencintaiku, dan aku mencintainya lebih )
Et malgré ça , il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Dan meskipun itu,ndia masih mencintaiku dan aku mencintainya lebih )
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Ia masih mencintaiku, dan aku mencintainya lebih )
Et malgré ça , il m'aime encore et moi je t'aime encore un peu
( Dan meskipun itu, dia masih mencintaiku dan aku mencintainya lebih )
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Ia masih mencintaiku dan aku mencintainya lebih )
Et malgré ça , il m'aime encore et moi je t'aime un peu plus fort
( Dan meskipun itu, ia masih mencintaiku dan aku mencintainya lebih )
Mais il m'aime encore, et moi je t'aime un peu plus fort
( Ia masih mencintaiku dan aku mencintainya lebih )



Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar