Lirik lagu barat : Inggris-Perancis-Spanyol-dll

Jumat, 20 Februari 2015

Taylor Swift - Style

Style

 Midnight, you come and pick me up, no headlights
( Tengah malam, kau datang dan menjemputku tanpa sinar lampu )
Long drive, could end in burning flames or paradise
( Perjalanan panjang, lalu berhenti didalam kobaran api ataupun surga )
Fade into view, oh
( luntur dalam pandangan, oh )
It's been a while since I have even heard from you
(Itu adalah saat sejak aku mendengarnya darimu )
I should just tell you to leave
( Aku sebaiknya mengatakan padamu untuk pergi )
Cause I know exactly where it leads
( Karena aku tahu persis dimana itu kepastian )
But I watch us go round and round each time
(  Tapi kulihat kami pergi  bergiliran setiap waktu )
 You got that James Dean daydream look in your eye
( Kau mendapatkan mimpi James Dean yang tampak di matamu )
And I got that red lip, classic thing that you like
( Dan aku mendapatkan bibir merah, sesuatu yang unik yang kau suka )
And when we go crashing down, we come back every time
( Dan ketika kami meruntuh, kami datang kembali setiap waktu )
Cause we never go out of style, we never go out of style
( Sebab kami tak pernah meninggalkan corak )
You've got that long hair slick back, white t-shirt
( Kau telah dapatkan kembali lapisan rambut panjang dan kaos putih )
And I got that good girl faith and a tight little skirt
( Dan kudapatkan kepercayaan gadis baik dan rok kecil yang ketat )
And when we go crashing down, we come back every time
( Dan saat kami meruntuh, kami datang setiap waktu )
We never go out of style, we never go out of style
( Kami tak pernah meninggalkan corak )

 So it goes, he can't keep his wild eyes on the road
( Jadi itu berlalu, ia tak mampu menjaga matanya yang liar diatas jalan )
Takes me home, lights are off he's taking off his coat
( Membawaku kerumah, sinar-sinar yang mati dilepaskan dari jaketnya )
I say "I've heard that you've been out and about with some other girl, some other girl"
( Aku berkata 'Aku telah mendengar bahwa kau telah melenceng dengan beberapa gadis lain' )
He says "What you've heard is true but I
Can't stop thinking about you and I"
( Ia selalu berkata 'Apa yang kau katakan itu benar tapi aku tak mampu berhenti memikirkanmu dan aku )
I said "I've been there, too, a few times"
( Aku berkata 'Aku berada disana, juga, disebuah waktu yang singkat' )   

Take me home
( Bawa aku ke rumah )
Just take me home
Just take me home


Video Clip here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar