Lirik lagu barat : Inggris-Perancis-Spanyol-dll

Kamis, 19 Februari 2015

Ariana Grande - One Last Time

One Last Time

( Terakhir kali )

I was a liar
( Aku seorang pembohong )
I gave into the fire
( Aku putus asa )
I know I should've fought it
( Aku tahu aku harus berjuang )
At least I'm being honest
( Setidaknya aku menjadi jujur )
Feel like a failure
( merasa seakan sebuah kegagalan )
Cause I know that I failed you
( Karena aku tahu bahwa aku menggagalkanmu )
I should've done you better
( Aku harus memperlakukanmu dengan baik )
Cause you don't want a liar (come on)
( Karena kau tak ingin sebuah kebohongan ) ( Kemarilah! )

And I know, and I know, and I know
( Dan kutahu )
She gives you everything but boy I couldn't give it to you
( Ia selalu memberimu segalanya tetapi aku tidak mampu memberikannya, sayang )
And I know, and I know, and I know
( Dan kutahu )
That you got everything
( Bahwa kau telah mendapatkan segalanya )
But I got nothing here without you
( Tapi aku tidak disini tanpamu )
So one last time
( Jadi, terakhir kalinya )
I need to be the one who takes you home
( Aku butuh menjadi satu-satunya untuk membawamu ke rumah )
One more time
( Terakhir kalinya )
I promise after that, I'll let you go
( Aku berjanji setelah ini aku akan merelakanmu pergi )
Baby I don't care if you got hurt if your heart
( Kasih, aku tak peduli jika seluruh hatimu kecewa )
All I really care is you wake up in my arms
( Semua yang kupedulikan adalah saat kamu bangun dari lenganku )
One last time
( Terakhir kalinya )
I need to be the one who takes you home
( Aku butuh menjadi satu-satunya untuk membawamu ke rumah )
 I don't deserve it
( Walaupun aku tidak pantas melakukannya )
I know I don't deserve it
( Aku tahu, aku tak pantas )
But stay with me a minute
( Tapi tinggallah denganku semenit )
I'll swear I'll make it worth it
( Aku bersumpah akan membuatnya lebih baik )
Can't you forgive me
( Tak bisakah kau memaafkanku? )
At least just temporarily
( Setidaknya untuk sementara )
I know that this is my fault
( Aku tahu bahwa ini adalah kesalahanku )
I should have been more careful (come on)
( Aku sebaiknya lebih berhati hati ) ( Kemarilah )
And I know, and I know, and I know
( Dan kutahu )

One last time
( Terakhir kalinya )
I need to be the one who takes you home
( Aku butuh menjadi satu-satunya untuk membawamu ke rumah )
One last time
( Terakhir kalinya )
I need to be the one who takes you home
( Aku butuh menjadi satu-satunya untuk membawamu ke rumah )

Video Clip here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar